Saturday, November 10, 2012

HINO RANGER FM 260 JM - BODY MIXER

HINO FM 260 JM , Truck 6x4 yang tangguh dan hemat bahan bakar serta di design khusus MIXER untuk pembangunan konstruksi jalan dan gedung, dengan tenaga engin Turbo Intercooler 260 PS dan Transmisi ZF Ecomid yang kuat , serta PTO pada Flywheel yang mampu memutar Mixer kerpakasitas kurang lebih 7 kubik dengan lebih aman dan di bantu Brake Lock (Rem Tambahan) untuk mencegah kendaraan bergerak saat mixer bekerja.

BRAKE LOCK, Digunakan secara bersamaan dengan rem parkir yang berfungsi untuk keamanan sewaktu Mixer bekerja dan dalam kondisi berhenti namun mesin tetap menyala.
FLYWHEEL PTO, Adalah komponen yang terpasang di flywheel, berfungsi untuk meneruskan tenaga mesin guna memutar Mixer (Drum).
MESIN TANGGUH (OHC) 4 langkah Charge Intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna, mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
CHASSIS LEBIH TEBAL, dan kuat membuat daya tahan chassis terhadap beban lebih baik dan Chassis lebih tahan lama.
PELINDUNG MESIN, lebih tinggi dan aman, melindungi radiator dari benturan dengan benda asing saat di operasikan pada jalan off road.
HINO FM 260 JD dilengkapi dengan POWER STEERING yang membuat manuver ketika parkir maupun ketika berbelok melalui jalan berliku menjadi lebih mudah dan aman.
PRE AIR CLEANER, berperan sebagai pemisah antara udara, air dan debu membuat udara yang masuk keruang bakar lebih bersih dan tidak mengandung air sehingga mesin menjadi lebih awet.
TRANSMISI, Perbandingan gigi yang disesuaikan dengan tenaga mesin, membuat truck ini dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat dijalan menanjak maupun jalan lurus.

0 comments:

Post a Comment

ads