HINO 700 ZY1EWPD

PERFORMA TANGGUH Tangguh, terpercaya dan menguntungkan Pilihan cerdas untuk industri tambang Perbaduan Mesin 410PS Common Rail E13CWD VG Turbo dengan Transmisi ZF Ecospit menghasilkan performa yang maksimal

HINO TRACTOR HEAD SG260J

http://dealerhinoindonesia.blogspot.com/

HINO DUTRO 130MD

http://dealerhinoindonesia.blogspot.com/

HINO DUTRO 130HD

http://dealerhinoindonesia.blogspot.com/

HINO DUTRO 110SD

http://gracia-truckhino.blogspot.com/

Thursday, May 24, 2012

HINO RANGER SG 260 TI



HINO RANGER SG 260 TI, Menggunakan Mesin Type J08E-UF, (OHC) 4 langkah segaris Turbo Charge Intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna, mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
POWER STEERING, Maneuver ketika parker atau belok melalui jalan berliku menjadi lebih mudah. Juga dilengkapi dengan Energy Absorbing Steering Wheel dan Collapsible Steering Column, yang membuat kemudi ini akan bengkok dan patah pada saat terjadi benturan sehingga akan mengurangi cidera bagi pengemudi.


TRANSMISI, mempergunakan transmisi EATON FS-8209, dengan perbandingan gigi yang disesuaikan dengan tenaga mesin, membuat truck dapat menanjak dengan mantap, berakselerasi dengan cepat dijalanmenanjak maupun jalan lurus.












KONEKTOR TRAILER, saluran pengereman pada Tractor yang di persiapkan untuk penggunaan Trailer
REM TRAILER, Rem tambahan yang memungkinkan pengemudi dapat melakukan pengeraman TRACTOR dan TRAILER lebih baik.












FULL AIR BRAKE, memberikan daya pengereman lebih kuat ke jalan dan biaya perawatan lebih ekonomis, karena tidak perlu mengganti minyak rem.

COUPLER, Komponen yang berfungsi untuk pendistribusian beban antara Tractor dan Trailer.


PRODUK Model SG 260 J
PRODUKSI Kode Produksi SG8JDKA-SGJ
PERFORMANCE Kecepatan Maksimum(km/jam) 102

Daya Tanjak (tan Ø) 32.9
MESIN Model J08E-UF
  Tipe Diesel 4 Stroke; In-Line
  Tenaga Maks (PS/rpm) 260 / 2500
  Momen Putir Maks. (Kgm/rpm) 76 / 1500
  Jumlah Silinder 6
  Diameter x Langkah Piston (mm) 112 x 130
  Isi Silinder 7684
KOPLING Tipe Single Dry Plate, with Coil Spring
  Diameter 380
TRANSMISI Tipe Low + 8 speeds
  Perbanding Gigi -
  ke-1 12.637
  ke-2 8.806
  ke-3 6.55
  ke-4 4.768
  ke-5 3.548
  ke-6 2.481
  ke-7 1.845
  ke-8 1.343
  ke-9 1
  mundur 13.21
KEMUDI Tipe Integral Power Steering
  Radius Putar Min. (m) 5.8
SUMBU Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
  Belakang Full floating type with hypoid gear
  Perbandingan gigi akhir STD = 5.428
  Sistem Penggerak Rear 6x2
REM Rem Utama Full Air,with Two Circuit
  Rem Pelambat With on Exhaust Pipe
  Rem Parkirr Internal Expanding tipe pada transmisi output
RODA & BAN Ukuran Rim 20X7.00T-162
  Ukuran Ban 10.00-20-16PR
  Jumlah Ban 6
SISTIM LISTRIK Accu 12V-65Ah x2
TANGKI SOLAR Kapasitas (L) 200
DIMENSI (mm) Jarak Sumbu Roda 3180
  Panjang bak -
  Total Panjang 5315
  Total Lebar 2445
  Total Tinggi 2660
  Lebar Jejak Depan FR Tr 1925
  Lebar jejak Belakang RR Tr 1840
  Julur Depan FPH 1255
  Julur Belakang ROH 880
SUSPENSI Depan & Belakang Rigid Axle with Semi Elliptic Leaf Spring
BERAT CHASSIS (kg) Depan 2725
  Belakang 2210
  Berat Kosong 4935
  GVWR 34.000

HINO RANGER FM 320 P


HINO RANGER FM 320 P, Menggunakan Mesin Type P11C-UB (OHC) 4 langkah segaris Turbo Charge Intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna, mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

POWER STEERING, Maneuver ketika parker atau belok melalui jalan berliku menjadi lebih mudah. Juga dilengkapi dengan Energy Absorbing Steering Wheel dan Collapsible Steering Column, yang membuat kemudi ini akan bengkok dan patah pada saat terjadi benturan sehingga akan mengurangi cidera bagi pengemudi.

TRANSMISI, menggunakan ZF ECOMD perbandingan gigi yang disesuaikan dengan tenaga mesin, membuat truck dapat menanjak dengan mantap, berakselerasi dengan cepat dijalanmenanjak maupun jalan lurus.












KONEKTOR TRAILER, saluran pengereman pada Tractor yang di persiapkan untuk penggunaan Trailer
REM TRAILER, Rem tambahan yang memungkinkan pengemudi dapat melakukan pengeraman TRACTOR dan TRAILER lebih baik.












FULL AIR BRAKE, memberikan daya pengereman lebih kuat ke jalan dan biaya perawatan lebih ekonomis, karena tidak perlu mengganti minyak rem.

COUPLER, Komponen yang berfungsi untuk pendistribusian beban antara Tractor dan Trailer.

RANGER FG 235 JP


HINO RANGER FG 235 JP, Menggunakan Mesin Type J08E, (OHC) 4 langkah segaris Turbo Charge Intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna, mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
TRANSMISI, perbandingan gigi yang disesuaikan dengan tenaga mesin, membuat truck dapat menanjak dengan mantap, berakselerasi dengan cepat dijalanmenanjak maupun jalan lurus.
POWER STEERING, Maneuver ketika parker atau belok melalui jalan berliku menjadi lebih mudah. Juga dilengkapi dengan Energy Absorbing Steering Wheel dan Collapsible Steering Column, yang membuat kemudi ini akan bengkok dan patah pada saat terjadi benturan sehingga akan mengurangi cidera bagi pengemudi.

RANGER FG 215 JE


HINO RANGER FG 215 JE, Menggunakan Mesin Type J08E, (OHC) 4 langkah segaris Turbo Charge Intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna, mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
TRANSMISI, perbandingan gigi yang disesuaikan dengan tenaga mesin, membuat truck dapat menanjak dengan mantap, berakselerasi dengan cepat dijalanmenanjak maupun jalan lurus.
POWER STEERING, Maneuver ketika parker atau belok melalui jalan berliku menjadi lebih mudah. Juga dilengkapi dengan Energy Absorbing Steering Wheel dan Collapsible Steering Column, yang membuat kemudi ini akan bengkok dan patah pada saat terjadi benturan sehingga akan mengurangi cidera bagi pengemudi.

Friday, May 4, 2012

HINO DUTRO 110 SDL

Hino Dutro 110 SD dan SDL adalah truck kargo kecil yang cocok untuk transportasi dalam kota, yang dilengkapi dengan mesin bertenaga 110 PS menjadi truck yang tangguh. dengan design aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin lebih nyaman dan mudah dikemudikan.

Hino Dutro 110 SD dan SDL menggunakan mesin 4 langkah segaris yang dilengkapi dengan Turbo Charge Intercooler lebih bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Transmisi kuat dan cepat, dengan Gear Ratio yang sesuai. Daya tanjak gigi awalkuat dan laju gigi akhir cepat (Overdrive). semua varian Dutro Kabinnya dapat di jungkit sehingga memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan.



HINO DUTRO 110 LD

Hino Dutro 110 LD adalah truck kargo kecil yang cocok untuk transportasi dalam kota, yang dilengkapi dengan mesin bertenaga 110 PS menjadi truck yang tangguh. dengan design aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin lebih nyaman dan mudah dikemudikan.

Hino Dutro 110 LD menggunakan mesin 4 langkah segaris yang dilengkapi dengan Turbo Charge Intercooler lebih bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Transmisi kuat dan cepat, dengan Gear Ratio yang sesuai. Daya tanjak gigi awalkuat dan laju gigi akhir cepat (Overdrive). semua varian Dutro Kabinnya dapat di jungkit sehingga memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan.



PERLRNGKAPAN KHUSUS HINO DUTRO 110 LD :
POSISI MANUFER DI DEPAN, memberikan tingkat keamanan yang tinggi, sesuai standard truck untuk membawa bahan mudah terbakat.

BATTERY CUT-OFF :
Dapat memutuskan arus listrik secara manual jika dibutuhkan.
Spring lebih kuat, untuk menambah kekuatan daya angkut.




SPESIFIKASI HINO DUTRO 110 LD

MODEL Dutro 110 LD
WU342R-HKMQHD3
Kemampuan Kecepatan Maks. (km/h) 115
Kekuatan Tanjakan (ton%) 27,2
Mesin Model W04D-TP
Type Mesin Diesel 4 Langkah, Direct injection, Tubo Charge Intercooler
Tenaga Maks. (PS/rpm) 110 / 2,800
Momen puntir maks. (Kgm/rpm) 29,0 / 1,800
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4,009
Kopling Type Pelat kering tunggal
Diameter (mm) 300
Transmisi Seri / Type M153/Lima Kecepatan Gigi Maju, 1-5 Syncromesh dan Gigi Mundur Constantmesh

Ke-1 5,339
Ke-2 2,792
Ke-3 1,593
Ke-4 1,000
Ke-5 0,788
Mundur5,339
Kemudi Type Recirculating Ball Screw
Radius Putar Min. (m) 7,100
Sumbu Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Belakang Full-Floating, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gearings
Differentian No-Spin --
Perbandingan Gigi Akhir 5,125
Rem Rem Utama Vacuum Servo dengan sirkuit ganda; dilengkapi Booster
Rem Pelambat Terletak pada Pipa Gas Buang
Rem Parkir Internal Expanding pada output Shaft Transmisi
Roda / Ban Ukuran Rim 16 x 5,50F-115
Ukuran Ban 7,00-16-14PR
Jumlah Ban + Cadangan 6 (+1)
Sistem Listrik Aki (V-Ah) 12V - 65Ah x 2
Tangki Bahan Bakar ( L ) 100
Dimensi Jarak Sumbu Roda
WB (mm) 3,380
Total Panjang OL (mm) 6,026
Lebar OW (mm) 1,864
Tinggi OH (mm) 2,150
Lebar Jejak Depan FR Tr (mm) 1,405
Belakang RR Tr (mm) 1,435
Julur Depan FOH (mm) 1,066
Belakang ROHF (mm) 1,470
Jarak Kabin ke Sumbu Roda Belakang CA (mm) 2,900
Suspensi Depan Rigid Axle dengan Leaf-Spring Semi Elliptical, ilengkapi Shock Absorber
Belakang Rigid Axle dengan Leaf-Spring Semi Elliptical, ilengkapi Shock Absorber
Soft Spring --
Heavy Duty Spring Optional
Berat Chassis Depan (Kg) 1,365
Belakang (Kg) 782
Total (Berat Kosong) (Kg) 2,147
GVWR (Kg) 7,000

HINO DUTRO 130 MD

HINO DUTRO 130 MD adalah Truck Kargo Dengan mesin bertenaga 130ps, menjadikan truck ini tangguh dan dapat dihandalkan.
Mesin tangguh 4 langkahdilengkapi Turbo Charge Intercooler, yang membuat kendaraan ini lebih bertenaga dan hemat bahan bakar

TRANSMISI lebih kuat dan cepat, dengan gear ratio yang disesuaikan, daya tanjak gigi awal kuat d anlaju gigi akhir cepat (Overdrive). dan lebih bertenaga.
FAN CLUTCH, Kipas pendingin. radiator yang dilengkapi Fon Clutch, yang dapat mengurangi suara bising mesin dan menghemat konsumsi Bahan Bakar 
Saringan udara baru dan terletak pada bagian depan kanankendaraan, sehingga udara yang masuk lebih bersih dan pembakaran lebih efisien.
Sopper Bumper Pegas dengan komposisi lebih banyak
Battery Paralel dengan kapasitas 12 Volt 60 ahx2

HINO DUTRO 130 MDL

HINO DUTRO 130 MDL adalah Truck Kargo terpanjang di kelasnya (4.855 mm). Denganmesin bertenaga 130ps, menjadikan truck ini tangguh dan dapat dihandalkan.
Mesin tangguh 4 langkahdilengkapi Turbo Charge Intercooler, yang membuat kendaraan ini lebih bertenaga dan hemat bahan bakar
TRANSMISI lebih kuat dan cepat, dengan gear ratio yang disesuaikan, daya tanjak gigi awal kuat d anlaju gigi akhir cepat (Overdrive). dan lebih bertenaga.
FAN CLUTCH, Kipas pendingin. radiator yang dilengkapi Fon Clutch, yang dapat mengurangi suara bising mesin dan menghemat konsumsi Bahan Bakar 
Saringan udara baru dan terletak pada bagian depan kanankendaraan, sehingga udara yang masuk lebih bersih dan pembakaran lebih efisien.
Sopper Bumper Pegas dengan komposisi lebih banyak
Battery Paralel dengan kapasitas 12 Volt 60 ahx2