HINO RANGER SG 260 TI, Menggunakan Mesin Type J08E-UF, (OHC) 4 langkah segaris Turbo Charge Intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna, mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
POWER STEERING, Maneuver ketika parker atau belok melalui jalan berliku menjadi lebih mudah. Juga dilengkapi dengan Energy Absorbing Steering Wheel dan Collapsible Steering Column, yang membuat kemudi ini akan bengkok dan patah pada saat terjadi benturan sehingga akan mengurangi cidera bagi pengemudi.
TRANSMISI, mempergunakan transmisi EATON FS-8209, dengan perbandingan gigi yang disesuaikan dengan tenaga mesin, membuat truck dapat menanjak dengan mantap, berakselerasi dengan cepat dijalanmenanjak maupun jalan lurus.
KONEKTOR TRAILER, saluran pengereman pada Tractor yang di persiapkan untuk penggunaan Trailer
REM TRAILER, Rem tambahan yang memungkinkan pengemudi dapat melakukan pengeraman TRACTOR dan TRAILER lebih baik.
FULL AIR BRAKE, memberikan daya pengereman lebih kuat ke jalan dan biaya perawatan lebih ekonomis, karena tidak perlu mengganti minyak rem.
COUPLER, Komponen yang berfungsi untuk pendistribusian beban antara Tractor dan Trailer.
PRODUK | Model | SG 260 J |
PRODUKSI | Kode Produksi | SG8JDKA-SGJ |
PERFORMANCE | Kecepatan Maksimum(km/jam) | 102 |
Daya Tanjak (tan Ø) | 32.9 | |
MESIN | Model | J08E-UF |
Tipe | Diesel 4 Stroke; In-Line | |
Tenaga Maks (PS/rpm) | 260 / 2500 | |
Momen Putir Maks. (Kgm/rpm) | 76 / 1500 | |
Jumlah Silinder | 6 | |
Diameter x Langkah Piston (mm) | 112 x 130 | |
Isi Silinder | 7684 | |
KOPLING | Tipe | Single Dry Plate, with Coil Spring |
Diameter | 380 | |
TRANSMISI | Tipe | Low + 8 speeds |
Perbanding Gigi | - | |
ke-1 | 12.637 | |
ke-2 | 8.806 | |
ke-3 | 6.55 | |
ke-4 | 4.768 | |
ke-5 | 3.548 | |
ke-6 | 2.481 | |
ke-7 | 1.845 | |
ke-8 | 1.343 | |
ke-9 | 1 | |
mundur | 13.21 | |
KEMUDI | Tipe | Integral Power Steering |
Radius Putar Min. (m) | 5.8 | |
SUMBU | Depan | Reverse Elliot, I-Section Beam |
Belakang | Full floating type with hypoid gear | |
Perbandingan gigi akhir | STD = 5.428 | |
Sistem Penggerak | Rear 6x2 | |
REM | Rem Utama | Full Air,with Two Circuit |
Rem Pelambat | With on Exhaust Pipe | |
Rem Parkirr | Internal Expanding tipe pada transmisi output | |
RODA & BAN | Ukuran Rim | 20X7.00T-162 |
Ukuran Ban | 10.00-20-16PR | |
Jumlah Ban | 6 | |
SISTIM LISTRIK | Accu | 12V-65Ah x2 |
TANGKI SOLAR | Kapasitas (L) | 200 |
DIMENSI (mm) | Jarak Sumbu Roda | 3180 |
Panjang bak | - | |
Total Panjang | 5315 | |
Total Lebar | 2445 | |
Total Tinggi | 2660 | |
Lebar Jejak Depan FR Tr | 1925 | |
Lebar jejak Belakang RR Tr | 1840 | |
Julur Depan FPH | 1255 | |
Julur Belakang ROH | 880 | |
SUSPENSI | Depan & Belakang | Rigid Axle with Semi Elliptic Leaf Spring |
BERAT CHASSIS (kg) | Depan | 2725 |
Belakang | 2210 | |
Berat Kosong | 4935 | |
GVWR | 34.000 |